Halo! Udah pernah denger yang namanya pasar poncol? Letaknya pastinya sih gue ga bisa nyebutin ya, yang pasti letaknya itu deket sama Mall Atrium dan Bioskop mesum senen, hehe. Pertama kali gue kesana itu waktu pulang sekolah bareng si gila Ita dan Lia. Kita nekat ke poncol pulang sekolah terus pulangnya karena laper kita makan di d'cost atrium. Yang kedua kalinya itu sama rini dan fira. Jadi ceritanya kita lagi main di atrium terus tiba-tiiba si Rini ngajakin ke poncol. Yang ketiga, gue bareng sama naura, pelangi, ayas aka sakinah, dan nadira. Pulang sekolah tau - tau mereka ngajakin ke poncol terus gue mau aja nemenin mereka. Yang ke empat itu kemarin. Abis nonton futsal ipa c, gue ita lia laya dan gita bertolak ke poncol. Nah, kenapa gue demen banget ke poncol? Pertama, karena harganya sumpah murah banget. Masa ya gue bisa dapet blazer gaoulz gitu dan harganya cuma 1000! Buset dah lebih murah daripada teh botol. Jadi tuh ya, di poncol itu harganya emang dimulai dari 1...