Skip to main content

Posts

Showing posts from August, 2010

life must go on

Entah kenapa akhir-akhir ini gue merasa sendirian. Gue ngerasa kok kehadiran gue makin lama makin useless ya buat orang disekitar gue. Bukannya ga bersyukur atau apa ya, tapi berasa banget orang-orang disekeliling mulai mengacuhkan gue sedikit-demi-sedikit. Kenapa? Mungkin karena pindah paket itu jadi gue ga punya temen deket. Mungkin karena gue pribadi adalah orang yang ga terlalu pintar bergaul. Atau mungkin karena gue sendiri yang mengacuhkan mereka karena terlalu sibuk sama dunia gue sendiri. Yah ga tau deh jawabannya yang mana. Yang jelas 'life must go on whatever happen to you' daaan psikologi ui/unpad masih menunggu depan mata (amiiin)

kuliah dan sebagainya

Kelas 3 itu emang nyusahin ya. Tugas banyak. Guru ga ada yang mendukung. Dan, yang paling nyusahin adalah, gue harus selalu dihadapkan pada pilihan sulit. Mau bimbel dimana? Mau kuliah dimana? Fakultas apa? Pertanyaan itu berhasil gue jawab, dan alhamdulillah sudah 90% gue yakin mau masuk fak. Psikologi. Sekarang, ada lagi yang nanya, mau masuk psikologi univ A atau univ B? Ujung-ujungnya, gue kembali harus memilih apa yang pernah gue pilih setahun yang lalu : IPA,IPS, atau IPC? Yaah begitulah. Dari sini gue sadar, hidup itu memang pilihan, dan setiap pilihan punya resikonya masing-masing. Contohnya, gue di kelas xii ipa x, disini gue harus milih, ikut-ikutan jadi fna dan jadi the real freak 78, atau mau tetep jadi gue di sem 4 tapi siap jadi kalangan orang bodoh di kelas? Yah, itu cuma contoh yaa. Gue yakin setiap manusia pernah ngalamin apa yang gue alamin sekarang : dihadapkan pada pilihan