Skip to main content

Posts

Showing posts from April, 2011

snmptn lalala

Libur tlah tiba libur tlah tiba .. uyeee Tapi sayang sekali libur kali ini bukanlah libur yang sebenar- benarnya libur karena gue harus intensif snmptn di GO tercinta SETIAP HARI. ya, setiap hari dalam arti yang sebenar-benarnya. Senin sampe minggu, minggu sampe senin. Lebih parahnya lagi gue masuk jam 1 siang pas matahari lagi berpesta pora. Mungkin kalo Dini tau dia bakal bilang gue bisa kena kanker kulit secepatnya. Intensif itu baru berjalan 4 hari dan gue udah jenuh. Jenuh dalam arti yang sebenar-benarnya. Qc = KSP. Atau mungkin sebentar lagi mengendap. Beneran deh, mood gue dalam belajar itu naik turun, kadang semangat belajar, kadang ga mau belajar sama sekali. Masalahnya adalah, disaat saat seperti ini (h-1bulan snmptn tertulis) gue harus belajar setiap hari. Bukan cuma di GO, tapi juga di rumah. Tapi gue males. Pertama, gue males karena kelasnya berisik. Seriusan deh, kelasnya berisik banget bikin gue ga konsen. Apalagi cowok yang kacamata yang kayanya biang ributnya itu. ...

signature

its over

UN SELESAAAAAAAAIIIIIIIII Lega, seneng, tapi juga sedih karena gue bakal jarang ketemu sama teman menggila (Monda, Naura, Diah, Anna, Sandriva, Pelangi, Step) dan lain-lain. Entah kenapa menjelang - menjelang UN gue semakin kangen sama suasana sekolahan yang akan gue tinggalin sebentar lagi (yakin banget bakal lulus -__-) Misalnya aja suasana kantin. Bakso urat pake Indomi Goreng, atau roti goreng, atau donat goreng, aaaaaa gue bakal kangen sama itu semua. Kemarin waktu gue lagi beberes soal - soal yang ternyata udah menggunung, gue tiba - tiba jadi sediiih banget. Kenapa? Karena gue teringat lagi perjuangan gue untuk mengerti itu semua. Ga kaya waktu SMP, dimana pelajaran ga sesusah sekarang, cukup ngedengerin guru ngomong pun gue ngerti. Tapi di SMA, jangan harap deh bisa kaya gitu. Gue ngerasain namanya jungkir balik buat belajar, ulangan jam enam pagi, nangis karena udah desperate karena ga bisa ngerjain PR. Ngerasain gimana rasanya dianak tidak emas kan karena IP cuma kurang 0,...

UJIAN MENTAL NASIONAL

Heloo semua murid kelas 3 SMA diseluruh penjuru Indonesia ... Let's do our best next week. We can do it!!!