waktu masih perkenalan sama dosen di kampus, ada dosen (gue lupa yang mana) nanya sama gue, kenapa kamu kuliah? kenapa nggak langsung kerja? kenapa milih psikologi? kenapa milih universitas ***? Heem gue ga jawab. karena males sih lebih tepatnya. kalo gue jawab pertanyaan kedua ketiga bakal berabe nantinya. nah buat pertanyaan pertama, gue emang gatau jawabannya. Kenapa gue kuliah? karena iseng? tuntutan orang tua? atau karena ngikutin arus aja? Nggak tiga-tiganya sih. gue kuliah, karena gue punya cita-cita. dan gue pengen secepatnya bisa jadi psikolog. makanya gue kuliah. Nah, itu cerita pertama kan. Sekarang gue pengen cerita lagi. tadi siang, ada nyokapnya temen sd gue yang dateng ke rumah. jadi nyokapnya temen gue ini emang sering dateng kerumah. seringnya sih nanya - nanya soal sekolah. abis katanya anaknya pasif cari informasi. nah tadi itu dia dateng kerumah, gara-gara katanya anaknya tiba-tiba pengen kuliah. jadi tuh berita terakhir yg gue denger soal anak ini, katanya ...
What I think about everything