Skip to main content

Posts

Showing posts from December, 2011

tes tes

alhamdulillah yah, sesuatu banget. gue bisa beli hape baru pake duit sendiri! duitnya yang bekas mau jalan jalan ke jogja tapi ga jadi itu loooh. ditambahin nyokap sih tapi tetep aja ada duit gue disitu dan gue membuktikan kalo gue bisa nabung! hahahahaha! hapenya juga lumayan sih. samsung galaxy y, udah android \('o')/ tapi gue suka frustasi sendiri makenya, apalagi kalo berhubungan ama ngetik2. beeeeh lama urusannya. hapenya canggih loh *norak* terus gue masih gaptek gaptek sendiri makenya. tapi gue bersyukur alhamdulillah karena hape ini membantu banget dalam belajar terutama searching searching di mbah google. hape yang lama bisa juga sih, tapi lamanya minta ampun. yah segitu aja ya pamernya nanti dikira sombong lagi (padahal lebih mirip norak daripada sombong) bye bye :*