Udah dua hari ini gue pulang sore pas UTS. Bukan karena belajar bareng, tapi keasyikan ngobrol sama temen semacam Tama dan Gege. Apa yang kita omongin? Yaa macem - macem sih, mulai dari ngomongin orang, ngomongin kampus, ngomongin dosen, pokoknya banyak deh. Tapi kali ini, porsi ngomongin orang nya begitu sedikit. Gatau karena emang lagi ga ada gosip, gatau karena kita sendiri males ngomongin yang itu - itu lagi. Jadilah, kebanyakan kita ngomongin tentang hidup (cieeee). Baik Tama maupun gue, setuju bahwa masa - masa tidak diterima PTN adalah masa suram sekaligus masa berharga dimana kita belajar memaknai hidup lebih dalam lagi. Kenapa? Karena disitulah gue, seseorang yang tadinya bersyukur aja dengan segala yang gue punya, tiba - tiba mengalami krisis kepercayaan diri yang akut. Merasa bodoh, merasa ga berharga, dan merasa minder sama temen - temen gue yang masuk PTN. Gue sebisa mungkin menghindar dengan teman-teman gue (bahkan teman semacam monda-pelangi-anna :*), dan mengh...
What I think about everything