
Kenyataannya adalah, matematika 3 gue cuma 68. Berarti, gue harus ikut klinik mat 3. Anjrit ya mat 3 itu susah banget, terutama trigonometri. Satu-satunya yang gue suka cuma dimensi 3, tapi sayangnya itu butuh ketelitian yang saaaaaaaaaangaaaat tinggi. Dan gue bukan orang seperti itu.
Akibatnya adalah, gue harus mendengar ocehan PA gue tersayang ibu zz. Ocehan yang sangat pedas. Lebis pedes daripada lu makan risol isi cabe rawit.
Untungnya gue udah punya penangkal kepedesan itu. Caranya, jangan pernah dengerin dia ngomong. titik, tanpa koma.
Comments
Post a Comment