Skip to main content

Posts

Showing posts from July, 2010

what I want to be?

What I want to be, what I want to be, when I grow up to be big me what I want to be, what I want to be? Is a doctor, or a mail career?  Yak itu tadi adalah cuplikan lagu Barney yang sering disetel Ilham Malik Akbar ponakan gue yang pertama. Lagu itu entah kenapa cocok banget sama gue akhir - akhir ini yang lagi bingung nyari jurusan kuliah. Nah, masalahnya adalah, gue sendiri ga tau mau apa gue nanti? Jauuuh di lubuk hati gue yang terdalam dan terkecil, gue pengin jadi penulis. Iya, penulis yang suka nulis di koran atau majalah. Hobi gue dari kecil ya memang itu. Tapi masalahnya, menjadi penulis di Indonesia sama aja cari mati. Mungkin lu bakal bisa mengecap manisnya kalo udah seterkenal Sitta Karina atau Raditya Dika, tapi kan jalan kita belum tentu bisa semulus mereka? Menurut gue, penulis di Indonesia itu belum dihargai seperti penulis dihargai di negeri orang. Jadi, gue memutuskan untuk tidak kuliah di bidang kepenulisan (baca : sastra). Selain karena alasan diatas ...

are they bestfriend?

another spain

have I told you yet? SPAIN GOES TO FINAAAAAAL!!!!! thanks to Puyol's goal and good job for Casillas! That was a horrible 90 minutes for me, because almost all my twitter's friends are Germany's fans. but I still behind spain!!!!!!! don't worry spain, I always behind you. For another spain's fans :  keep calm and believe in espana  

look like : Casillas vs Orlando Bloom (hmmm)

spain spain spain

Look gergeous in Red (casillas in blue :*)  still awesome in dark blue (casillas I heart u,u) casillas lagi diapain ituuu? syerem amat mukanya   melting~

spain for world cup

Halo! Di post kali ini gue mau cerita soal world cup. Jadi ceritanya di world cup ini gue punya 3 jagoan. 1. Italy Kenapa? Ga tau juga ya, mungkin karena tim ini tuh juara world cup tahun kemarin, jadi gue dukung. Tapi mungkin gue terpengaruh sama kakak gue juga ya karena kakak gue ngejagoin italy negeri si valentino rossi.   valentino rossi juara GP 6 kali Tapii sayang sekali ya ternyata Italy harus pulang di babak penyisihan grup karena dikalahkan sama slovakia. Wajar banget sih Italy kalah, mainnya tuh sumpah ga bagus banget beda banget sama taun kemarin.Jadi yaa jagoan gue tumbang satu. 2. Brazil Ini pilihan teraman gue sebenernya, soalnya dari taun ke taun Brazil mainnya selalu bagus. Alasan lainnya juga, karena ada Kaka!  Yah tapi sayang banget Brazil harus kalah sama Belanda. Gugur lagi deh jagoannya :( 3.Spain Kenapa? Jujur, awalnya gue menjagokan spanyol karena pemainnya ganteng-ganteng. Tapi setelah nonton mereka main, gue sadar kalo ternyata mereka ga han...