Happy new year!!! Akhirnya menginjak tahun 2011 dan ada lebih dar 7000 pasangan yg menikah tgl 1-1-11. Berapa banyak yang jadian? Ehm mungkin lebih banyak dari itu #abaikan. Ini hari terakhir sebelum sekolah lagi. Ga banyak yang bisa gue ceritain soal liburan kecuali jadi baby sitter, menjadi penghuni twitter dan nyasar di grand indonesia. Oh iya, gue belom cerita kan kalo timnas masuk final aff? Wah pokoknya keren banget main bolanya. Biarpun ga sejago spanyol, tapi ga sejelek dulu lah. terus ya yang bikin terharu adalah.pas disetel lagu indonesia raya. Terus gue merinding sangat dan kepengen nangis waktu ngeliat si safee (yang sayangnya ga mirip sapi) membobol gawang markus. Yang lbh hebatnya lagi,biarpun indo gagal dpt piala aff, tapi suporter di gbk ga rusuh! Well, I'm proud of you, indonesian. Balik lagi ke tahun baru, berarti waktunya bikin list apa aja yang gue harap bisa tercapai di 2011 : 1. Jadi mahasiswa UI. Bayangin betapa bangganya orangtua kalo gue masuk sini 2. ...
What I think about everything