Skip to main content

Posts

Showing posts from June, 2011

masih tentang ptn

hai teman-teman, mungkin kalian udah bosen ya dengerin curhatan gue soal ptn, jadi yang sudah jenuh ya ga usah dibaca aja ya. makin kesini gue semakin speechless soal ptn. maksudnya, gue semakin kepengen masuk ptn tapi hopeless sama hasil snmptn gue. beneran deh, apalagi temen - temen gue ada yang udah keterima, jadinya gue merasa beban banget harus diterima. alhasil, niatan gue buat masuk ptn jadi ga murni lagi. kadang gue mikir, sebenernya gue tuh masuk ptn ngejar ptn nya atau ngejar psikologi nya? tuh kan begitu aja galau. yang jadi masalah lagi, ortu gue tuh maunya gue kuliah yang deket deket aja. bandung pun masih kurang sreg coba. ngiri banget sama yang dibolehin kuliah di jogja :'(( yah intinya sih sekarangf gue masih belom ikhlas buat masuk swasta lah. apalagi swasta gue tiap hari ngelewatin ui. bisa nangis darah gue tiap hari.

euforia pasca snmptn

haaaaaaaaaaaaaaaiiiiiii kangen banget mau ngeblog lagi. Akhirnya kesampean juga (Y) Berhubung udah lama banget ga ngepost, gue bakal cerita apa aja yang terjadi ya *berasa artis* 1. Gue lulus UN!!! dan nilainya JENG JENG JENG JENG 50,45. Mat gue nilainya bukan 4, atau 5, tapi 8!!! anugrah banget ga tuh 2. Gue resmi jadi mahasiswa PTS. eyaa eyaaa berita bagusnya, jurusannya psikologi 3. Gue belum berhasil di SNMPTN Undangan. Sedih sih, tapi segi positifnya gue ga masuk jurusan kesehatan masyarakat yang yaaah ternyata ga gue minatin 4. Gue baru selesai ikut SNMPTN tertulis. TPA gue, yah lumayan lah. IPS gue, yah seperti biasalah gue mengarang bebas dengan logika. 5. Barusan gue liat hasil TO gue selama di GO dan jeng jeng jeng gue juga ga percaya sih, tapi TO I dan TO II gue peringkat 10 se nasional. Padahal tiap ngerjain gue semau-maunya -__- 6. Gue kangen sama Monda, Naura, Anna, Sandriva, Step, Diah. Semalem gue mimpi kita lagi ngobrolin bauksit didepan green house 7. Gue buka...