hai teman-teman, mungkin kalian udah bosen ya dengerin curhatan gue soal ptn, jadi yang sudah jenuh ya ga usah dibaca aja ya.makin kesini gue semakin speechless soal ptn. maksudnya, gue semakin kepengen masuk ptn tapi hopeless sama hasil snmptn gue. beneran deh, apalagi temen - temen gue ada yang udah keterima, jadinya gue merasa beban banget harus diterima. alhasil, niatan gue buat masuk ptn jadi ga murni lagi.
kadang gue mikir, sebenernya gue tuh masuk ptn ngejar ptn nya atau ngejar psikologi nya? tuh kan begitu aja galau.
yang jadi masalah lagi, ortu gue tuh maunya gue kuliah yang deket deket aja. bandung pun masih kurang sreg coba. ngiri banget sama yang dibolehin kuliah di jogja :'((
yah intinya sih sekarangf gue masih belom ikhlas buat masuk swasta lah. apalagi swasta gue tiap hari ngelewatin ui. bisa nangis darah gue tiap hari.
Comments
Post a Comment