Ya Allah gue labil banget kemaren malem -____- Harusnya ya gue ga sampe segitunya. sekarang aja gue lagi ngakak baca post kemaren. Tapi yasudahlah yaa, yesterday is history. Gue janji bakal ngejadiin kegalauan itu menjadi sesuatu yang positif *eaaa* Ngomong-ngomong gue belom cerita ya kalo gue gagal di snmptn? gue ga keterima di Fpsi UI dan itu sempet bikin gue down banget. gue nangis sesenggukan semaleman dan kakak gue cuma bilang "udahlah di gundar aja" Okeee. pertama, itu sama sekali ga membantu. malah semakin bikin hopeless. tapi sekarang gue sadar maksud kakak gue tuh, keluarga ikhlas gue kuliah dimana pun. jadi yaa ga ada tuntutan gue harus kuliah dimana dan harus masuk fakultas apa. kalo dipikir-pikir ya gue beruntung banget sih, jadi sebenernya yang ngebebanin gue buat masuk ptn itu cuma ego gue sendiri. ngiri sama temen yang udah keterima dan perasaan 'kok dia diterima, gue nggak?' Memenuhi relung hati gue. jadi ya mungkin itu yang membuat gue belum dite...
What I think about everything