Skip to main content

Posts

Showing posts from January, 2012

be happy :))

pernah merasa jenuh? pasti pernah lah yaa. waktu kelas 3 dulu gue jenuh karena kebanyakan belajar buat un. dilanjutkan dg snmptn dan simak. dan semuanya ga membuahkan hasil yang sesuai dg harapan gue. hmm oke mungkin gue untuk kesekian kalinya menyalahkan diri gue soal masalah diatas, tapi yg mau gue bahas sekarang bukan soal kegagalan gue, tapi kejenuhan gue saat ini. kenapa gue jenuh? banyak banget yg bikin gue jenuh dan kadang2 gue berpikir, abis ini gue ngapain? buat apa? gimana caranya? bakalan berhasil apa nggak? gue jenuh karena si orang nyebelin itu semakin nyebelin dan ke-nyebelin-nya dia membuat gue semakin repot. gue jenuh jadi orang yang seperti gue yang sekarang. gue jenuh mengalahkan rasa malu dan gengsi gue karena kegagalan gue itu. gue jenuh karena capek mencari cara buat membuktikan bahwa gue juga bisa sukses seperti orang-orang itu. john lock benar soal teori tabularasa. gue yang sekarang, beda dg gue yg dulu. gue yg sekarang adalah gue yg terbentuk karena keg...

male ego vs female ego

Sejak jaman smp sampe sma, biarpun gue ga terlalu deket ama kaum cowok, gue ga pernah nemuin cowo yang ga gentle. maksudnya, mereka selalu rela melakukan pekerjaan yang seharusnya ga dilakukan kaum cewek. maksudnya lagi, mereka sebisa mungkin selalu mengambil alih pekerjaan yang cowo banget. bahkan cowo yg terlihat ga cowo pun mau ngangkat2 meja daripada temen cewenya yg ngelakuin. gue ga ngerti juga ya, mungkin itu male ego apa apalah. mungkin ga mau terlihat lemah depan cewe apa gimana, gue ga ngerti. tapi kali ini gue menemukan temen cowo yg ga kaya gitu. ga cuma 1, tapi ada beberapa. oke, emang sih gue biasa dimintain tolong karena posisi gue. dan biasanya yg minta tolong itu cewe juga jadi ya gue oke oke aja. kemarin tuh ada orang (dan itu cowo) yang nyuruh gue naik turun lt 4 demi ac. bukannya pengen dihargain apa gimana ya, tapi selama ini gue ga pernah dimintain tolong yang berbau fisik sama cowok. entah kenapa belom pernah ada yg kaya gitu. gue bisa sih ngelakuin itu. tapi y...