Kemarin, tanggal 16 Januari 2010 gue dan rini bertualang ke SMA 26. Letaknya di TEBET. Yaa, itu tempat yang belum pernah gue jamah dengan angkot. Alhasil, gue pasrah dengan info dari Fira, si empunya sekolahan.Jadi instruksinya begini :
Dari Jatibaru, naik 640 turun di Pancoran.
Dari Pancoran, naik 62 turun di McD Tebet
Dari McD Tebet, naik bajaj sampai SMA 26.
Tunggu. Perjalanan bukan dimulai dari Jatibaru, melainkan dari Jalan Bhakti IV/I Kemanggisan. Gue harus naik P16 sampai Tanah Abang, kemudian baru naik 08 dan turun di Jatibaru.
Tebak apa yang ada di otak gue waktu gue sampe di sana.
Yaaa tentu saja si tuan abnormal a.k.a p****
It has been three years, and I'm still can't forget him.
Yayaya, I'm a stupid. Fool. I'm trapped in the past and can't let go of it.
Oke, kembali ke perjalanan.
Jadi gue bertemu Rini disitu dan mulai naik 640. Catat, waktu itu gue lapar sangat karena stamina gue dikuras oleh SERENADE (lagi)
Mulailah gue ngobrol dengan Rini yang baru kedatangan tamu, yang amat sangat disukainya, sebut saja Hasan.
Pokoknya kita ngobrol dan sampailah di Plasa Semanggi.
Tebak apa yang langsung hinggap di otak gue?
yayaya, itu dia si vokalis.
Lalu ketika sampai dipancoran dan naik 62 kemudian turun di McD. Terus kita makan disana dan perjalanan berlanjut.
Marilah kita meringkas perjalanan ini, sampai gue pulang.
Jadi ceritanya gue udah di McD lagi dalam perjalanan pulang, dan tiba-tiba gue kebelet pipis. Ya Tuhan, dimana gue akan pipis? Itu masih di daerah Tebet dan rumah gue ada di Jembatan Lima. Ya Tuhan, pasti butuh waktu minimal satu jam buat sampe di rumah.
Jadilah gue menahan hasrat gue sampai rumah.
Jangan tertawa diatas penderitaan orang lain bung.
Comments
Post a Comment