Halo, long time no post! (kayaknya sapaannya begini mulu ya tiap nge post .__.
Hari ini gue mau cerita soal jadwal kuliah gue yang amat padat (thanks to aplikom yg udah nyumbang 6 jam dalam seminggu).
Jadi begini jadwal gue :
senin 7.30-17.30
selasa 17.00-19.00
rabu 9.30-16.30
kamis 13.30-15.30
jumat 7.30-15.30
sabtu 8.30-15.30
ngerti kan kenapa gue bilang padet? hell-to-the-o, libur gue cuma hari minggu dan itu semua karena jadwal nyampah ilab di hari kamis.
oiya liat lg jadwal hari selasa. oke gue ikhlas dtg 2 jam buat praktikum faal, tp jamnya itu looh. diskriminasi bgt gue liat jadwal PA lain dan mereka ada yg pagi jam 8-10, kenapa kelas gue dapetnya jam segitu :'(
bayangkan gue dari depok jam 7 malem, naik kereta sampe jakarta jam 8 malem, dari stasiun kerumah setengah jam, jadi gue sampe rumah jam set 9 malem loh temaan. pembuat jadwal lab faal memang tidak memikirkan kaum2 perempuan tertindas yg harus pulang malam sendirian seperti gue T___T
Dan yg paling penting adalah, wahai sodara2, berapa banyak ongkos yg harus gue keluarkan? duit jajan gue cuma diitung untuk 5 hari kuliah (sedangkan gue masuk 6 hari seminggu) belom lagi ongkos untuk fotokopi modul.
Kok gue kuliah begini amat ya. Mau nyesel nanti dibilang ga bersyukur. Yasudahlah, salam aja buat para pembuat jadwal lab (lab apapun itu) coba pikirkan nasib kaum2 tertindas seperti gue. sekian.

Comments
Post a Comment